Rabu, 13 November 2013

Tentang Kami

Setiap umat Islam ingin menyempurnakan ibadah mereka. Salah satunya adalah dengan menunaikan rukun Islam yang terakhir yaitu pergi haji. Namun, sering kali niat mulia dari umat harus terbentur masalah. Terutama besarnya biaya yang harus dikeluarkan dan waktu antri untuk mendapat giliran keberangkatan yang cukup lama.
 
Karena itu, PT Mahardika Putra Mahkota (MPM) hadir di tengah-tengah masyarakat. Sejak 1 Desember 2005, MPM terus memberikan program keagenan yang memiliki tiga tujuan yaitu:
  1. Mewujudkan niat umat untuk beribadah haji dan umrah
  2. Meningkatkan taraf hidup masyarakat
  3. Membantu wadah sosial menyantuni anak-anak yatim piatu, fakir miskin, dan kaum dhuafa.
Program keagenan yang ditawarkan merupakan jasa pemasaran pelayanan haji dan umrah. Dari program tersebut, MPM berhasil meraih berbagai prestasi di antaranya Indonesia Islamic Award 2012, People's Choice Reputable Companies Award 2012, serta Double Winner untuk Indonesia International Creative and Inovative dan Indonesia International Quality Service Exellent 2012. MPM juga sukses menorehkan namanya di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai penyelenggara keberangkatan umrah dan haji dengan jamaah terbanyak di dunia pada 2011.
 
Program MPM tidak hanya didukung oleh masyarakat, tapi juga para alim ulama, pemerintah, penyedia asuransi, dan lembaga perbankan syariah. Dukungan tersebut diraih dengan memberikan layanan yang profesional. Selain itu, para jamaah yang tergabung dalam MPM mendapatkan fasilitas terbaik di antaranya:
  • Transportasi udara langsung dari Jakarta-Jeddah / Mekkah-Jakarta
  • Hotel bintang 4&5 di halaman Masjidil Haram dan Masjid Nabawi
  • Bis AC terbaik selama di Tanah Suci
  • Konsumsi prasmanan (Indonesian & International food)
  • Pembimbing perjalanan haji yang kompeten dan berpengalaman
  • Asuransi jiwa dan proteksi jaminan haji (ba'dal haji)
Agar tujuan mewujudkan niat umat muslim beribadah menjadi lebih mudah, MPM menyediakan pilihan pembayaran yang fleksibel. Selain membayar tunai, calon jamaah juga bisa membayar dengan cara menyicil atau menabung dengan menggunakan rekening pribadi. MPM juga menawarkan sistem usaha keagenan di mana calon jamaah haji menjalankan program pemasaran haji dan umrah yang kemudian mendapatkan remunerasi atau upah. Hasil dari pemasaran tersebut akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan biaya haji atau umrah.
 
Meskipun berkantor pusat di Jakarta, Anda yang berminat untuk bergabung tidak perlu khawatir karena MPM telah hadir di belasan propinsi di Indonesia. Dalam video Company Profile, dapat dilihat banyaknya peserta MPM yangberasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Aceh, Palu, Makassar, Tanjung Balai Karimun, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar